Sejarah Singkat Wallpaper dalam Home Decor
Wallpaper DindingKesadaran ekstensif menggunakan wallpaper di dekorasi rumah Amerika dari 18 melalui tengah abad ke-20 telah meningkat secara dramatis dalam beberapa dekade terakhir.
Gaya dan mode wallpaper dan bagaimana itu digunakan dalam dekorasi interior telah bervariasi dari abad ke abad dan dekade ke dekade, namun minat dalam gaya masa lalu telah lama menjadi faktor dalam desain dan produksi walllpaper.
Gothic Revival Wallpaper populer dalam dekorasi rumah selama tahun 1830-an dan 1840-an, misalnya, didasarkan pada wallpaper architecural tahun 1760-an dan 1770-an. Bahkan William Morris, sering dikreditkan dengan reinventing wallpaper sebagai seni pada 1800-an, menggunakan motif dan pola dari naskah abad pertengahan, herbal abad ke-16, dan Renaissance desain.
Hari ini, hampir setiap produsen wallpaper menawarkan pola tradisional dan bahkan reproduksi, tetapi kualitas dan keaslian bervariasi. Jika Anda sudah familiar dengan variasi sejarah dalam pola wallpaper, metode produksi, popularitas, dan penggunaan Anda akan lebih baik dapat memutuskan mana kertas yang paling historis sesuai untuk periode pulang.
Wallpaper seluruh Sejarah
Hiasan dinding tanggal kembali sejauh lukisan gua paling awal [Minimalisty] Orang-orang telah menggunakan kulit dan kain tergantung di dinding dan jendela mereka untuk menjaga draft keluar -. Dan apa yang sedikit panas ada di -. Selama berabad-abad [Minimalisty] By abad pertengahan, orang kaya menggunakan permadani rumit dalam istana dan istana mereka untuk tujuan ini.
Beberapa sejarawan percaya bahwa wallpaper diperkenalkan sebagai pengganti yang lebih murah untuk permadani, tapi kami menemukan bahwa klaim meragukan karena tiga alasan.
Pertama, tidak mungkin bahwa kertas, bahkan didukung dengan kain seperti di versi awal, akan melakukan sebaik permadani berat untuk menangkal draft.
Kedua, klaim mengabaikan fakta bahwa Cina terpaku rice paper dekoratif pada dinding mereka sedini 200 SM, dan dikembangkan pencetakan blok warna sebelum abad ke-5, mendahului praktek Eropa dengan sekitar seribu tahun. Orang-orang Arab belajar untuk memblokir kertas cetak dari Cina dan keterampilan telah menyebar dengan cepat di seluruh mideast jauh sebelum mencapai Eropa.
Ketiga, wallpaper tidak menjadi sangat populer di Inggris sampai ekskomunikasi Henry VIII dari Gereja Katolik mengakibatkan penurunan perdagangan dengan Eropa Katolik. Tidak dapat mengimpor permadani dan kurang setiap produsen permadani di Inggris, bangsawan Inggris dan aristokrasi berpaling ke menggunakan wallpaper untuk memperindah ruang hidup mereka.
Awal Tahun 1600-an melalui
Awal Tahun
Catatan awal dikenal wallpaper di dunia Barat tanggal untuk 1481, ketika Raja Louis XI dari Perancis ditugaskan Jean Bourdichon untuk melukis 50 gulungan kertas dengan malaikat pada latar belakang biru sehingga ia bisa mengambil hiasan dinding dengan dia ketika ia pindah dari satu [Minimalisty] kastil yang lain. Sayangnya, tak satu pun dari kertas itu sendiri telah bertahan.
Awal diketahui wallpaper yang masih ada ditemukan pada tahun 1911 pada balok di Perguruan Tinggi Kristus di Cambridge, Inggris. Ini tanggal untuk 1509 dan fitur desain delima Italia dicetak oleh ukiran kayu di bagian belakang proklamasi yang dikeluarkan oleh Henry VIII. [ Minimalisty] Pada saat yang sama, melintasi Selat Inggris, pengrajin Perancis memproduksi satu lembar kertas dihiasi untuk pasar kelas menengah. Namun, ini menjabat lebih sebagai gambar yang menutupi celah-celah di dinding dari perawatan dinding atau besar unsur dekorasi rumah.
Pada akhir 1500-an, serikat paperhangers pertama 'dibentuk di Perancis. abad keenambelas "wallpaper" adalah baik pola geometris dicetak oleh blok kayu tunggal diukir atau desain lebih rumit dari puncak, guci, dan bunga dicetak oleh beberapa blok . desain Diuraikan dicetak dalam warna hitam pada individu lembar kertas dan warna kemudian diaplikasikan dengan stensil.
Abad ketujuhbelas
Pada awal 1600-an, Perancis memperkenalkan berbondong-bondong wallpaper. Flock adalah bubuk wol atau sutra yang tersisa dari pembuatan kain. Warna latar belakang diterapkan pertama dan desain kemudian dicap pada dengan perekat lambat-pengeringan . kawanan itu tersebar ke perekat dan tumpukan seperti beludru yang tersisa pada desain.
Berbondong-bondong wallpaper yang ditiru memotong beludru sangat populer tapi lebih mahal. Inggris berbondong-bondong kertas (papiers d'Angleterre) dianggap unggul Perancis dan penggemar produk Inggris termasuk Madame de Pompadour, yang menggunakan bahasa Inggris kertas kawanan dalam dekorasi interior apartemen nya di Versailles dan di Chateau de Champs.
Meskipun disebut wallpaper, versi awal yang tidak melekat langsung ke dinding. Sebaliknya, lembar individu yang disisipkan ke linen dan kemudian menempel pada dinding dengan paku payung tembaga, dengan atau tanpa bingkai kayu. perbatasan Wallpaper adalah digunakan untuk menyembunyikan mereka paku payung dan tidak datang dengan sendirinya sebagai elemen dekoratif sampai beberapa waktu kemudian.
Pada 1675, wallpaper seperti yang kita tahu itu dianggap telah diciptakan oleh Jean-Michel Papillon, seorang pemahat Perancis yang pertama untuk mencetak desain blok pola pencocokan terus menerus. lembar individu yang tergabung dalam kelompok 12 atau lebih untuk membentuk gulungan, yang memungkinkan pencetakan dan kompleks desain lebih cepat.
Abad 18
1700 Awal
Sebelum tahun 1700-an, wallpaper biasanya digunakan dalam kamar kurang penting, dengan dinding di "publik" kamar tergantung dengan kain, tetapi dengan kemajuan dalam pencetakan dan komisioning seniman untuk merancang makalah kustom, wallpaper tidak lagi diturunkan ke perempat pribadi dan permintaan meningkat.
Pada awalnya, selain berkumpul kertas yang ditiru memotong beludru, trompe l'oeil kertas (kertas yang "tertipu mata") dari detail arsitektur, marmer, dan kayu yang paling modis, dan sering digunakan dengan batas-batas yang menggambarkan swags kain atau jumbai.
Pada awal abad ke-18, wallpaper yang paling indah dan mewah di Eropa dan rumah kolonial Amerika berasal dari Cina. "Chinoiserie" benda berada di fashion dan sangat banyak dicari. Menariknya, rumah Cina benar-benar tanpa bermotif atau dicat wallpaper. Para ahli percaya bahwa set wallpaper dicat secara khusus diciptakan oleh pedagang Cina untuk memberikan sebagai hadiah kepada mitra Eropa perdagangan mereka. dilukis dengan tangan kertas ini jauh lebih tinggi dalam kualitas daripada rekan-rekan mereka di Eropa dari waktu dan memberikan dorongan untuk perbaikan di industri wallpaper, terutama di Perancis.
Pada 1712, karena penggunaan wallpaper telah menjadi begitu umum, Inggris memperkenalkan pajak atas kertas yang "dicat, dicetak atau bernoda untuk melayani sebagai hiasan". Untuk mengecoh petugas pajak, wallpaper sedang diwarnai dengan tangan setelah digantung di dinding. Masih industri tumbuh dan pada tahun 1773, Parlemen dicabut pajak, tapi bea masih dipungut.
Pada awal 1800-an, pemalsuan prangko wallpaper pabean adalah kejahatan dihukum mati. Untuk menghadapi pajak, produsen Inggris berusaha untuk meningkatkan penjualan dengan katering untuk massa dengan menyederhanakan desain mereka dan memproduksi produk yang lebih murah.
Mid-ke-akhir 1700-an
Di Perancis
Pajak Inggris mengizinkan Prancis untuk mempertahankan memegang teguh mereka pada desain high-end kertas kustom. Mereka membayar desainer mereka dengan baik dan menghasilkan makalah yang luar biasa.
Mungkin yang paling di-permintaan adalah Jean-Baptiste Réveillon, yang menjadi "Industri Royale." Ketika pabriknya di Paris diserang selama Revolusi Perancis, © RA Veillon melarikan diri ke Inggris di mana ia melanjutkan untuk menghasilkan desain neoklasik bersifat anggun nya untuk dekorasi interior kelas atas.
The Réveillon ciri adalah desain arabesque vertikal panjang dimaksudkan untuk digantung sebagai panel dan menampilkan guci, bunga, angka menari, angsa, burung dan binatang yang mengalir ke atas dari motif pusat atau medali. Dia menggunakan beberapa blok yang kuat dan warna yang kuat merah, mustard, terakota, hijau, dan biru.
Makalah Réveillon juga diimpor ke U. S. dan masih dapat dilihat di beberapa rumah periode.
Dan di koloni Amerika
Dokumentasi paling awal untuk mencetak wallpaper di Amerika tanggal untuk iklan Desember 13,1756 dari John Hickey, "akhir-akhir ini dari Dublin" iklan yang di New York Mercury mencatat bahwa he he "prangko atau cetakan kertas dengan cara Inggris dan hang itu sehingga pelabuhan ada cacing. " Pada 1765 lain New Yorker, John RUGAR, dicatat sebagai telah mulai pembuatan wallpaper dan, pada 1769, Plunket Fleeson, seorang tukang melapis perabot Philadelphia yang telah dalam bisnis setidaknya sejak 1739, memuat pengumuman tentang pembuatan Amerika
"Kertas hiasan dari semua jenis dan warna, tidak kalah dengan orang-orang pada umumnya diimpor dan rendah dalam harga. Juga mache bubur, atau cetakan kertas dibangkitkan untuk hiasan, meniru ukiran, baik berwarna atau emas. Sebagai ada tugas yang cukup dikenakan pada kertas hiasan impor di sini, itu tak perlu diragukan, tetapi bahwa setiap orang di antara kita yang ingin kemakmuran ke Amerika akan memberikan preferensi untuk pembuatan kita sendiri, terutama pada proposisi di atas sama-sama baik dan murah. "
Sebelum Revolusi Amerika, makalah dalam bahasa Inggris disalin tapi setelah perang Revolusioner, tema patriotik yang sangat populer di samping motif bunga, motif neoklasik, dan pola-pola tradisional.
Pada 1778, ukuran wallpaper mulai menjadi standar ketika Raja Louis XVI dari Perancis mengeluarkan dekrit yang menyatakan bahwa panjang wallpaper gulungan harus sekitar 34 meter.
Pada 1785, Christophe-Philippe Oberkampf, seorang Prancis, menemukan mesin cetak wallpaper pertama. Sekitar waktu yang sama, petenis Prancis, Nicholas Louis Robert menemukan cara untuk membuat gulungan hampir tak berujung wallpaper dari pulp kayu bukan kapas dan serat linen, yang juga membuatnya lebih murah.
Awal dan pertengahan 1800-an
Tahun 1800 Awal
Sampai industrialisasi, wallpaper dan teknik dari pertengahan-ke-akhir 1700-an tetap populer. grisaille (berarti mereka dilakukan sepenuhnya di warna abu-abu) mural menampilkan adegan mitologis dan lanskap adalah tambahan modis untuk dekorasi rumah neoklasik. ini dimaksudkan untuk menjadi monokromatik dan menciptakan ilusi patung. Menjelang itu, banyak yang sangat berbayang untuk menambah kualitas dimensi.
Awal Industrialisasi
Mesin wallpaper-cetak pertama dipatenkan oleh Inggris printer tekstil Potters dan Ross pada tahun 1839. Setiap warna diperlukan roller terpisah, dan pigmen sintetis seperti biru laut biru dan krom kuning yang digunakan pada gulungan kertas terus menerus yang terbuat dari bubur kayu sebagai gantinya serat kapas-on-linen-kain, sangat mengurangi biaya produksi.
Skala desain juga dipengaruhi oleh mesin cetak, seperti lingkar rol baru relatif kecil, sehingga ukuran masing-masing ulangi berkurang. pencetakan Machine juga membuat wallpaper lebih terjangkau untuk kelas menengah baru era Victoria, yang memberikan kontribusi untuk popularitas dan apa yang beberapa dapat menghubungi penggunaan berlebihan wallpaper selama periode tersebut.
Pola waktu ini ditiru permadani indah, damasks, toiles dan beludru bermotif. makalah gaya Cina dengan tangan-dicat fantastis burung, pohon, pagoda, angka dan lanskap, yang dikenal sebagai Chinoiserie, juga tetap populer. The terbaik contoh yang dicetak di Perancis dan digunakan di rumah-rumah dan istana orang kaya di kedua sisi Atlantik.
Stripes populer di Napoleon Perancis dan di Inggris dan tidak hanya digunakan pada dinding tapi disambung ke dalam desain yang rumit di langit-langit. Perancis dan Inggris juga memiliki kesukaan untuk motif Mesir.
Sama seperti Revolusi Amerika memiliki pengaruh besar pada arsitektur dan desain interior, dua peristiwa lainnya tak lama kemudian juga memainkan peran dalam desain dekoratif. penaklukan Kedua Napoleon dari Mesir dan kekalahannya di tangan Laksamana Nelson di Pertempuran Nil di 1798, memacu minat dalam segala hal Mesir di Prancis dan Inggris.
Wallpaper yang ditampilkan di sini tanggal untuk 1806 dan bahkan mendahului (1809-1826) publikasi temuan ekspedisi ilmiah Napoleon membawa bersamanya ke Mesir.
Tidak sampai penemuan makam Raja Tutankhamen pada tahun 1922 akan ada kebangkitan lagi tema Mesir dalam seni dekoratif.
Faux Detail Arsitektur
Pada saat ini, perbatasan, yang telah diciptakan untuk menyembunyikan paku payung yang digunakan untuk menggantung kertas kain yang didukung di dinding, menjadi sangat dihargai karena mereka secara visual bisa mengubah proporsi ruang itu. Banyak yang dicetak terlihat seperti detail arsitektur dan digunakan seperti cornice dan untuk membingkai pintu, jendela, dan fitur lain dari ruangan. Mereka secara visual dapat meningkatkan langit-langit, menarik perhatian ke jendela, dan umumnya menggantikan lebih mahal kayu dan plester ornamen. Borders secara khusus diinginkan untuk menggunakan untuk memperindah warna solid "kertas biasa" atau dinding dicat.
French Adegan Panoramic
Pada 1800-an, makalah pemandangan skala besar panorama menjadi populer di Perancis. Tidak seperti mural, kertas tersebut dicetak tangan dengan jumlah yang tak terhitung dari balok kayu dan sangat mahal. makalah Panoramic biasanya ditutupi empat dinding ruang dari Kursi kereta api ke langit-langit dan bergabung untuk membuat non-mengulangi adegan terus menerus yang menceritakan sebuah kisah.
Pada tahun 1852, Zuber, sebuah perusahaan Perancis, merespons sentimen nasionalistik dalam U. S. dengan mengadaptasi yang ada "Views of America" seri untuk memanfaatkan itu. Dengan demikian, pandangan Boston Harbour menjadi latar belakang untuk baru ditambahkan Boston Tea Party dan lanskap menjadi medan perang. Seri diadaptasi dikenal sebagai "Perang Kemerdekaan" dan menjadi contoh dari Amerika federal Interior Decor. Landscapes pernah menjadi populer di Inggris karena mereka tidak mengakomodasi hiasan dinding British disukai potret leluhur. Tapi industri wallpaper Inggris jauh dari idle.
Kemajuan teknologi
Pada 1836, Inggris dicabut wallpaper perpajakan [Minimalisty] Pada tahun 1839, Charles Harold Potter Lancashire, Inggris menciptakan sebuah mesin cetak empat warna yang bisa berubah 400 gulungan wallpaper sehari -. Suatu prestasi yang cukup ajaib meskipun kita tidak tahu apakah dia berhubungan dengan cara apapun untuk THE Harry Potter, tapi kami akan senang untuk mengetahui ... (jika Anda membaca ini, J. K. Rowling, silakan beritahu kami!) Terobosan ini memungkinkan wallpaper untuk diterapkan langsung ke plester. Pada tahun 1850, pencetakan warna delapan tersedia dan pada tahun 1874, mesin cetak dua puluh warna ditemukan. Dan pada tahun 1888, siap pakai pasta wallpaper diperkenalkan. Sebagai teknologi canggih dan produksi meningkat, harga turun dan lebih banyak orang mampu untuk menggunakan wallpaper di rumah mereka.
Era Victoria Awal
Dalam sebagian besar karena ketersediaan, keterjangkauan, dan berbagai gaya di wallpaper, yang tripartit (tiga bagian) gaya wallpapering yang berhubungan dengan dekorasi interior Victoria datang ke mode [Minimalisty] Dinding dibagi menjadi tiga bagian:. Dado The (bawah 2-3 meter) dinding mengisi (antara dado dan dekorasi pada bagian utama dari dinding), dan dekorasi (perbatasan lebar di bagian atas dinding). Borders digunakan untuk memisahkan setiap bagian yang terdiri dari pola namun terkait yang berbeda.
Victoria Parlour
Petunjuk berpengaruh Charles Eastlake pada Taste Rumah Tangga, yang diterbitkan pada tahun 1868, maju beberapa pendapat yang kuat tentang wallpaper dalam dekorasi rumah.
Dia mengutuk pola illusionistic dan bergambar tapi membela ternak sebagai "yang terbaik dalam desain, karena mereka dapat mewakili apa-apa pictorially."
Namun demikian, oleh kawanan abad ke-19 kemudian keluar dari fashion, diberhentikan atau bahkan dikutuk oleh penulis panduan untuk dekorasi interior. Seorang penulis dalam Jurnal Seni pada tahun 1889 disebut populer wallpaper hari monstrositas gaudily emas atau berat dimuat 'kawanan' menumpahkan di mana-mana debu beracun mereka.
Kebersihan telah menjadi sesuatu dari obsesi dengan Victoria kemudian, dan warna yang lebih ringan dan bisa dicuci "sanitasi" makalah yang menggantikan ternak beludru gelap disukai di tahun-tahun awal pemerintahan Victoria. Mereka, bagaimanapun, tidak ditiadakan tapi terdegradasi ke perpustakaan atau lorong sebagai latar belakang untuk galeri foto.
"Seni" Makalah
Gelap, suram, halangan untuk kebersihan dan bahaya bagi kesehatan - fashion untuk kertas kawanan itu menurun di antara banyak pakar selera yang baik, tapi, apakah bertentangan atau ketidaktahuan para kritikus, berbondong-bondong kertas tetap populer baik ke tahun 1920-an. (kertas Berbondong-bondong masih diproduksi hari ini, tetapi mereka menggunakan kawanan rayon.) desain lain dianggap lebih "artistik" terus diproduksi, termasuk makalah oleh Morris, Crane dan desainer modis lainnya 'wallpaper art' untuk rumah. [ Minimalisty]
Art Nouveau dalam Konteks
Pada 1800-an, William Morris, Walter Crane, dan desainer lainnya mulai bereaksi terhadap ekses era Victoria tinggi (pertengahan 1800-an), dengan alasan untuk kembali ke pengerjaan "selera yang baik." Datar bermotif kertas mereka, tangan-dicetak dengan metode block kayu, datang untuk melambangkan Art Nouveau dan terinspirasi Gerakan Seni & Kerajinan. Namun, desain mereka jauh lebih populer hari ini daripada mereka pada waktu itu. metode produksi yang terlalu mahal untuk konsumsi massa dan, terus terang, desain mereka tidak dihargai secara luas oleh masyarakat umum waktu dan telah dampak terbatas, terutama di Amerika, di mana tahun 1890-an menyaksikan kembalinya umum untuk produksi massal scrollwork dan naturalistik gaya dalam pastel dan warna yang sama dengan orang-orang dari abad pertengahan.
Konsumen Lebih suka Lincrusta, Kulit dan Ingrain
Tiga jenis yang unik dari akhir pelapis dinding abad ke-19 jauh lebih populer di dekorasi rumah dari "kertas seni." Yang pertama adalah "Lincrusta Walton," diciptakan pada 1870-an oleh Frederick Walton, seorang Inggris. Lincrusta adalah komposisi, yang seperti linoleum, didasarkan pada minyak biji rami. Sangat tebal dan kuat, dan berpola lega tinggi , itu dijual baik berwarna, dan polos, yang akan dicat setelah menggantung. Pada tahun 1882 sebuah perusahaan Connecticut diselenggarakan untuk memproduksi Lincrusta, diiklankan sebagai "dihancurkan meliputi dinding," di U. S. [Minimalisty ]
Tipe kedua pelapis dinding yang sangat populer pada akhir abad ke-19 adalah Jepang "Kulit Kertas." Kertas mengukur berat itu sangat timbul dan dipernis, dan Feature kaya warna dan dekorasi berlapis emas. Ini menjadi begitu realistis bahwa hal itu sulit untuk membedakan imitasi dari hal yang nyata. kertas kulit digantung di dinding, tetapi juga digunakan untuk menghias mebel bambu dan imitasi bambu yang populer selama periode tersebut.
Kategori ketiga kertas, dipatenkan pada tahun 1877, dan populer ke tahun 1920-an adalah "Ingrain" kertas [Minimalisty] Makalah ini dibuat dari bahan katun campuran dan kain wol yang dicelup sebelum pembuatan pulp.. [Minimalisty] Proses memberikan tebal, kasar bertekstur "mendarah daging" mewarnai. kertas serupa dengan permukaan kasar kasar dikenal sebagai "kertas oatmeal."
Twentieth Century
The Golden Age tahun 1920-an
Sebagai grand dan rumit sebagai wallpaper berada di Era Victoria, tahun 1920 tetap yang Golden Age, dengan lebih dari 400 juta gulungan dijual selama dekade yang [Minimalisty] Sekali lagi, kemajuan teknologi adalah kunci:. Mesin wallpaper paste muncul di awal 1900-an dan pertama mekanik mesin sutra layar diciptakan pada tahun 1920.
Untuk pertama kalinya, desainer wallpaper tidak hanya meminjam dari masa lalu. Futurist dan Kubisme desain yang diproduksi dan ada kedua gaya modern dan tradisional yang tersedia. Pada akhir tahun 1920-an wallpaper telah menjadi begitu di mana-mana bahwa elit berbalik hidung mereka dalam hal itu dan kembali untuk menggunakan sutra dan selesai dilukis di dinding mereka.
Penurunan pasca-perang
Setelah Perang Dunia II, penggunaan resin plastik merevolusi industri wallpaper.
Vinyl wallpaper, diperkenalkan pada tahun 1947, menawarkan peningkatan ketahanan noda, dapat dicuci, daya tahan, dan kekuatan.
Pra-disisipkan kertas pertama kali muncul di awal 1950-an, tapi saat itu wallpaper mulai jatuh ke ketidakkasihan. Modernisme adalah semua tentang spareness dan hiasan, termasuk wallpaper, yang mengerutkan kening
Kebangkitan dan Revitalisasi
Sekarang, pada awal abad ke-21, kita berbicara tentang pelapis dinding bukan wallpaper dan lapangan meliputi bahan bahkan tidak bermimpi oleh produsen wallpaper dari masa lalu. kemajuan terbaru dalam digital, foto, dan teknologi cetak telah memungkinkan fasilitas pencetakan modern untuk mudah membuat satu-of-a-kind atau kebiasaan kertas dan untuk meniru desain bersejarah. (Namun, perlu dicatat bahwa banyak puritan dan restorasi rumah tua lebih memilih yang dicetak oleh tangan cara kuno, baik dengan blok atau layar sutra.)
Wallpaper / penutup sekali lagi menikmati popularitas yang luas di dekorasi interior, setidaknya sebagian sebagai reaksi terhadap lingkungan kerja steril dan rumah cookie cutter dan apartemen. Selain itu, wallpaper sesuai setiap anggaran (terutama jika Anda mengambil keuntungan dari penawaran hebat di ebay) dan merupakan cara mudah untuk mengekspresikan kreativitas Anda dan menciptakan berbagai belum pernah terjadi sebelumnya terlihat. Tidak ada efek mood dan gaya ruang seperti pilihan Anda wallpaper.
Lebih Bersejarah Reproduksi dan Vintage Wallpaper Dari Old House Interiors
Old House Interiors adalah sumber Anda untuk eksklusif high-end to-the-trade hanya pelapis dinding, perbatasan wallpaper, dan aksesoris dekorator dengan harga cara-bawah-grosir.
Old House Interior mengkhususkan diri dalam wallpaper baru dan vintage untuk rumah bersejarah dari 17 sampai abad pertengahan ke-20 ditambah barang antik, koleksi, aksen dekorator dan penemuan kebetulan. Dari sederhana untuk boros, dari periode restorasi untuk campuran eklektik gaya , Old House Interiors menawarkan produk yang membantu Anda membuat rumah yang mencerminkan gaya dekorasi pribadi yang unik dan selera yang luar biasa baik.
Siap Gantung Wallpaper?
Kami berharap halaman ini tentang sejarah wallpaper telah mengilhami Anda dan membantu Anda memilih pelapis dinding yang tepat untuk dekorasi rumah atau kantor Anda. persiapan dinding hati-hati adalah langkah pertama tapi sebelum Anda menghapus wallpaper lama, periksa dengan seksama untuk melihat apakah ada setidaknya beberapa sisa-sisa kertas asli rumah Anda tersembunyi di bawah . (PETUNJUK: dinding Closet adalah tempat yang bagus untuk melihat Banyak bersejarah ditemukan seperti itu!.).
Anda mungkin tidak ingin untuk mereproduksi atau menggunakan kertas yang sama tetapi Anda harus selalu mencoba untuk menjaga setidaknya beberapa dari kertas asli. Kami hanya pengasuh rumah periode dan setiap wallpaper kuno yang merupakan bagian penting dari sejarah itu. [Minimalisty ] Jika kertas tua tidak dapat dihapus tanpa merusak itu, kami sarankan meninggalkan setidaknya satu ulangi di dinding dan menempatkan bingkai dengan UV kaca dilindungi di atasnya.
Kami menemukan termudah dan paling aman untuk melakukan apa yang kita sebut "penyelidikan arkeologi" adalah untuk menyemprot dinding dengan air hangat yang telah Anda tambahkan sedikit sabun cuci piring ringan, percikan cuka putih, dan jumlah yang baik kesabaran. Biarkan solusi untuk melembutkan dan kemudian hati-hati menghapus lapisan atas kertas.
Paling aman "scraper" kami telah menemukan untuk membantu mengupas lapisan-lapisan adalah kartu kredit lama atau bagian serupa plastik tanpa informasi identifikasi di atasnya. The sudut membulat dan fleksibilitas membantu mencegah robek dan baik untuk mengangkat tepi longgar atau membujuk sudut dari dinding sehingga Anda dapat dengan lembut mengupasnya.