11 Game Strategi of Empires

Strategy Games of Empires


Apakah Anda seorang penggemar populer Age of Empires seri game? Mencari game strategi real time lainnya seperti Age of Empires? Halaman ini menampilkan koleksi game seperti Age of Empires (termasuk game gratis dan online).

The Age of Empires seri telah sukses komersial dan sering dianggap sebagai salah satu game terbaik di real time strategi bergenre. Age of Empires juga dikreditkan sebagai mempengaruhi banyak modern real time game strategi dan mengembangkan genre menjadi seperti sekarang ini melalui inovasi.

Aku selalu mencintai Age of Empire seri dan asli adalah permainan yang pertama memperkenalkan saya ke real time strategi bergenre. Aku menghabiskan sebagian besar waktu saya dengan AoE2 meskipun bermain dengan teman-teman di deathmatches 8 pemain besar yang selalu menyenangkan.

The real time strategi bergenre sekarang berisi banyak game seperti Age of Empires, pastikan untuk mampir bagian komentar kami dan berbagi pengalaman real time strategi favorit Anda sendiri.

1 - Anno online & The Anno Series
Sebuah Populer RTS permainan Seri Seperti Age of Empires & A Free Game Online

1 - Anno online & The Anno Series Sebuah Populer RTS permainan Seri Seperti Age of Empires & A Free Game Online
The Anno seri game menawarkan campuran besar bangunan kota dan RTS gameplay, game terbaru dalam seri ini The Anno online yang bebas untuk bermain game strategi yang dapat dimainkan di browser Anda.

Ada sejumlah permainan Anno tersedia dengan masing-masing menawarkan mekanik gameplay yang sama dan fitur. Setiap permainan dalam seri berfokus pada tahun tertentu atau periode dalam sejarah. Seri Anno memiliki fokus besar pada membangun ekonomi meskipun masih ada beberapa unsur tempur dalam gameplay.

The Anno permainan semua fitur gameplay yang sama, dengan perubahan utama menjadi tahun di mana permainan berlangsung. Permainan memiliki fokus yang besar terhadap perekonomian pemukiman yang pemain menciptakan, dengan ekonomi kuat yang mengarah ke pemukiman yang lebih sukses.

Dalam setiap pertandingan Anno pemain dimulai sebagai negara yang tidak diketahui kecil yang harus mengembangkan dan memperluas dalam dunia sekaligus melindungi diri dari berbagai rival komputer.

2 - The Settlers online
Game Gratis dan Game Online Seperti Age of Empires

2 - The Settlers online Game Gratis dan Game Online Seperti Age of Empires
The Settlers online membawa banyak elemen strategi real time ke dalam ruang online, menciptakan menyenangkan, permainan online gratis dan unik seperti Age of Empires.

Di The Settlers online Anda dapat membuat kerajaan Anda dari awal yang sederhana, membangun struktur tumbuh kerajaan Anda dan akhirnya menaklukkan dunia. Permainan dimulai Anda pergi dengan hanya sebuah kamp kecil dan beberapa desa seperti yang Anda mengumpulkan sumber daya, misi lengkap dan akhirnya mulai membangun kerajaan besar Anda.

Permainan memiliki hubungan dengan seri Settlers populer tetapi membawa permainan ke dalam freemium dan ranah online dengan cara yang mengesankan. Dengan banyak untuk membuka, banyak tingkat untuk maju melalui, kamp Bandit untuk mengalahkan dan pemain lain untuk berteman (atau melawan) itu adalah gratis yang bagus untuk bermain game strategi.

3 - Empire
Sebuah game online Seperti Age Of Empires

Empire menawarkan gaya MMO gameplay yang bebas untuk bermain. Ini tersedia di berbagai macam platform termasuk browser yang dan ponsel pintar dengan judul Empire: Empat Kingdoms.

Sejauh bebas untuk bermain game strategi online pergi Empire adalah salah satu pilihan yang lebih baik di luar sana abad pertengahan. Anda akan mengambil pemukiman kecil Anda dari hari-hari awal untuk menjadi sebuah kerajaan yang kuat bahwa tidak ada pemain lain berani untuk menantang.

Jika Anda telah memainkan permainan dalam genre ini sebelum Anda akan mengambil sebagian dari dasar-dasar dengan cepat dan menghargai detail kecil yang terpisah dari orang lain dalam genre (seperti campuran yang baik dari PvP dan PvE bersama dengan cara kerja tempur ). Pemain baru akan memiliki pengalaman yang sama menyenangkan meskipun dengan sistem yang mudah dipelajari dan dirancang dengan baik.

Dengan kontrol penuh atas unit Anda, membangun penempatan dan pemain strategi tempur akan menikmati baik jumlah kedalaman yang Empire bekerja menjadi bebas untuk bermain game strategi.

4 - Age of Mythology
A Game Seperti Age Of Empires By The Creators Sama

Age of Mythology adalah spin-off dari Zaman asli seri Empires dan dikembangkan oleh orang yang sama di belakang Age of Empires. Permainan ini tersedia di PC dan Mac mencetak tinggi 89% pada Metacritic.

Dalam Age of Mythology pemain akan membangun kota-kota, mengumpulkan berbagai sumber daya, mengembangkan tentara dan akhirnya menghancurkan musuh mereka (atau mencapai beberapa tujuan lainnya). Seperti Age of Empire pemain game memajukan peradaban mereka melalui beberapa usia dengan setiap teknologi baru unlocking.

Age of Mythology menawarkan tiga peradaban yang unik bagi pemain untuk pengalaman (Yunani, Mesir dan Norse). Setiap peradaban juga memiliki tiga dewa utama yang berbeda yang pemain dapat memilih (masing-masing menawarkan kemampuan yang berbeda untuk pemain), sebagai pemain maju melalui usia mereka juga mendapatkan akses ke dewa-dewa kecil yang menawarkan keuntungan yang sama (baik defensif dan ofensif).

Permainan bermain sangat banyak seperti Age of Empires dan pasti harus Anda nomor satu pertimbangan untuk game strategi real time seperti Age of Empires.

5 - Rise Of Nations
Sebuah Nah Rated RTS Permainan Seperti Age of Empires

Rise of Nations populer real-time strategi permainan lain seperti Age of Empires yang dirilis pada tahun 2003. Meskipun usia permainan itu masih pengalaman RTS besar, sebagian besar berkat keunggulan veteran permainan pengembang Brian Reynolds (juga di belakang orang-orang seperti Peradaban dan Sid Meier Alpha Centauri).

Dalam Rise of Nations pemain dapat memilih dari 18 peradaban yang berbeda dan membimbing mereka melalui 8 tahapan yang berbeda dari sejarah dunia.

Rise of Nations menggunakan konsep gaya wilayah di gameplay-nya (seperti yang dari seri Civilization). Sistem ini menyatakan bahwa daerah dekat pemukiman pemain adalah wilayah mereka dan bahwa mereka adalah satu-satunya tempat yang pemain bisa membangun bangunan. Dengan memperluas kota atau bangunan benteng pemain bisa memperluas wilayah dan perbatasan mereka.

Rise Of Nations memiliki beberapa elemen gameplay yang unik lainnya RTS termasuk warga auto (sumber daya-kolektor) yang secara otomatis mencari tugas untuk melakukan setelah penciptaan (jika belum ditetapkan oleh Anda). Permainan ini juga dilengkapi sumber yang tak terbatas tetapi sebaliknya berfokus pada topi tingkat pengumpulan maksimum (yang dapat ditingkatkan dengan upgrade teknologi).

Rise of Nations membanggakan ulasan kuat menerima skor sempurna dan banyak peringkat di 90-an, yang saat ini memegang nilai 89% pada Metacritic.

6 - StarCraft 2
A Space Fokus Permainan Seperti Age of Empires

StarCraft 2 adalah angsuran kedua dalam seri StarCraft dan merupakan salah satu yang paling populer modern yang real time strategi permainan yang tersedia. Permainan mengikuti perjalanan tiga balapan; Terrain (manusia), Protoss (ras alien maju) dan Zerg (ras alien kejam biologis).

The StarCraft 2 seri dibagi menjadi tiga pertandingan dengan masing-masing menawarkan kampanye yang berbeda bersama dengan unit baru; Wings of Liberty (Terrain), Heart of the Swarm (Zerg) dan Legacy of Void (Protoss).

StarCraft 2 menawarkan kampanye besar pemain tunggal dan juga memiliki komunitas pemain bersemangat berkat multi-ke tangga dan perjodohan sistem dalam game. Dengan demikian StarCraft 2 terutama akan menarik bagi mereka yang setelah RTS permainan kompetitif seperti Age of Empires.

Permainan telah menerima ulasan yang sangat kuat (saat ini memegang skor 93% pada Metacritic) dan telah dipuji karena gameplay mendalam, fitur RTS baru dan metode bercerita. Permainan juga memegang gelar untuk tercepat jual RTS permainan sepanjang masa.

7 - Empire Earth (Series)
Sebuah populer Age of Empires Clone Dengan 3D Graphics

Empire Earth (EE) adalah RTS permainan populer lain seperti Age of Empires. Pertandingan pertama dirilis pada tahun 2001 dengan sekuel pada tahun 2005 dan 2007.

Seri mengikuti RTS rumus standar mengumpulkan sumber daya, membangun gedung-gedung dan produksi militer untuk akhirnya menaklukkan lawan peradaban. Asli Empire Earth meliputi 500.000 tahun sejarah dunia, dimulai pada usia prasejarah dan berakhir pada usia nano, dengan menginstal paket ekspansi (The Art of Conquest) Anda akhirnya dapat maju ke ruang usia.

Fitur unik permainan termasuk sistem moral yang berdampak individu statistik satuan dan sistem pahlawan yang memungkinkan Anda reate pahlawan untuk penggemar pasukan Anda, moral musuh atau menyediakan Anda dengan keuntungan taktis yang kuat di field.Empire Bumi menawarkan berbagai mode kampanye dan pilihan multiplayer membuatnya besar sebagai pemain tunggal atau pengalaman multi player.

Fans dari Age of Empires seri tidak akan kecewa dengan permainan ini seperti Age of Empires. Saya sarankan membeli mereka melalui Good Old Game meskipun (terutama 1 dan 2) untuk mencegah masalah kompatibilitas.

8 - Stronghold (Series)
Sebuah Lama RTS Permainan Seperti Age of Empires

Seri Stronghold dimulai pada tahun 2001, permainan berfokus pada pengaturan sejarah (Medieval Inggris) dan memiliki penekanan pada penaklukan. Ini adalah permainan besar lain seperti Age of Empires yang akan menarik bagi penggemar sisi perang genre RTS.

Permainan tidak masih memiliki sisi ekonomi dan bahkan memiliki dua kampanye terpisah (satu ekonomi dan satu militer). Mode permainan lainnya termasuk satu dari misi (baik tempur dan ekonomi) di mana pemain harus menyelesaikan tujuan tertentu bersama dengan modus pengepungan dan modus membangun gratis.

Seiring dengan banyak ulasan yang kuat dari kritikus permainan juga menawarkan sebuah komunitas besar yang membuat konten melalui berbagai skenario dan peta editor. Sedangkan seri Stronghold asli menerima popularitas besar dan memuji sekuel-sekuelnya belum menerima penerimaan yang baik sama. Dengan demikian Anda terbaik adalah untuk memulai dengan yang asli dan perlahan-lahan (dan hati-hati) cabang keluar dari sana, pembelian melalui Good Old Games juga akan mendapatkan edisi HD permainan dan menghapus semua masalah kompatibilitas sistem yang lebih baru (link di bawah) .

9 - Command & Conquer (Series)
Sebuah besar Series Of Game Seperti Age Of Empires

Sementara seri Commend & Conquer lebih berfokus pada pertempuran daripada kota-bangunan itu masih permainan yang menyenangkan seperti Age of Empires (terutama jika Anda adalah penggemar dari aspek perang dan pertempuran).

Pertandingan pertama dari seri Command & Conquer dirilis pada tahun 1995 dan merupakan salah satu game pertama dalam genre RTS, sejak saat itu seri Command & Conquer telah berkembang pesat di bawah sejumlah penerbit yang berbeda.

Sebuah komponen pokok dari seri game Command & Conquer adalah masuknya alur cerita paralel berbagai faksi dalam modus kampanye. Permainan juga fitur sisi kontrol panel navigasi yang bertentangan dengan judul lain yang memiliki bar navigasi di bagian bawah.

Command & Conquer menawarkan pemain infanteri, kendaraan dan pesawat, setelah batu-kertas-gunting gaya standar tempur ditemukan di sebagian besar RTS game. Skor untuk Command & Conquer bervariasi tergantung pada pada permainan tetapi nilai rata-rata pertengahan 80 di Metacritic.

10 - Warcraft 3
A Great RTS Pengalaman itu aku sudah tak terhitung Dimainkan Waktu

Warcraft 3 menawarkan fantasi real time pengalaman strategi yang dirilis lebih dari satu dekade yang lalu pada tahun 2002 oleh Blizzard Entertainment.

Permainan adalah hit dengan single player campaign dan multiplayer (meskipun Anda akan merasa sulit untuk menemukan permainan multiplayer hari ini). Saya menemukan diri saya kembali menginstal permainan dari waktu ke waktu untuk kembali mengalami permainan.

Warcraft 3 memiliki empat ras yang berbeda dengan kampanye yang tersedia untuk masing-masing. Kampanye ini mengikuti perjalanan para Orc, Manusia, Mati dan Night Elf. Seperti yang Anda harapkan masing-masing ras ini memiliki unit mereka sendiri yang unik dan motif sehingga kampanye semua merasa seperti permainan yang terpisah sama sekali.

Beberapa mekanik gameplay yang lebih unik untuk permainan termasuk karakter pahlawan yang mengikuti Anda melalui setiap kampanye dan dapat melengkapi item sepanjang perjalanan Anda untuk meningkatkan statistik mereka. Warcraft 3 juga membuat penggunaan besar dari tujuan sisi untuk menambahkan kehidupan ke dunia game bukan hanya menjadi tujuan tambahan kering.

Aku mencintai segala sesuatu di Warcraft 3 dan aku tahu penggemar lain dari real time game strategi akan menyukainya juga.

11 - 40k Warhammer: Dawn of War
Unik RTS permainan Seperti aoe

Dawn of War adalah salah satu saya semua waktu permainan strategi favorit dan akan tampil lebih tinggi tetapi pendekatan yang unik untuk genre mungkin tidak menarik bagi beberapa. Permainan ini dirilis kembali pada tahun 2004 dengan sekuel pada tahun 2009 dan banyak paket ekspansi di antara yang menambah kampanye baru dan ras tersedia untuk gameplay.

Secara pribadi saya lebih suka game asli sejak pertandingan kedua menjauh dari formula RTS yang tidak benar-benar menarik bagi saya.

Dawn of War berbasis di Warhammer 40k waralaba (permainan perang meja bagi mereka yang tidak terbiasa). Permainan ini memiliki banyak unit yang sama dan ras dari permainan meja yang memiliki daya tarik besar untuk para penggemar Warhammer. Namun, saya belum pernah bermain Warhammer meja permainan dan masih mencintai Dawn of War untuk strategi gameplay-nya.

Gameplay di Dawn of War berfokus pada menangkap dan menahan poin kunci di berbagai peta yang menyediakan sumber daya untuk membangun unit tambahan.

Tidak seperti RTS lain permainan unit dibagi menjadi regu dan menerima perintah sebagai sebuah tim. Skuad mulai dengan sejumlah kecil unit tapi akhirnya dapat tumbuh ke ukuran skuad 10. Pemain juga memiliki pilihan untuk melampirkan unit khusus atau pemimpin kelompok ini untuk memberikan manfaat tambahan.
Facebook CommentsShowHide

0 komentar



Halaman