5 Wisata Eropa Terbaik untuk Liburan Musim Dingin

Wisata Eropa Yang Wajib Kunjungi saat musim dingin


Mencari lokasi rekreasi keluarga saat liburan tidak harus melibatkan pantai dan matahari. Terlebih bila Anda merencanakan untuk wisata ke luar negeri, berikut ini adalah beberapa tujuan terbaik di Eropa, dieksplorasi dalam dinginnya musim dingin.

Mencari lokasi rekreasi keluarga saat liburan tidak harus melibatkan pantai dan matahari. Terlebih bila Anda merencanakan untuk wisata ke luar negeri, berikut ini adalah beberapa tujuan terbaik di Eropa, dieksplorasi dalam dinginnya musim dingin.

Musim dingin di Eropa bisa magis. Tertutup salju merupakan monumen untuk memiliki daya tarik mereka sendiri. Ini tidak ramai ataupun berdesak-desakan dan tidak mahal.


Dengan lima tujuan yang tercantum di bawah ini, Anda akan menemukan apa yang Anda cari, apakah itu Northern Lights, naik eretan rusa, sebuah desa Santa, landmark, ski, atau hanya mencari kedamaian untuk menghibur diri dan cukup mengabadikan gambar sempurna di kota Eropa.


Tujuan Liburan Musim Dingin Terbaik di Eropa Yang Mungkin Anda Inginkan



Lapland di musim dingin



Apakah Anda tahu bahwa banyak anak-anak di Eropa percaya bahwa Santa tinggal di bersalju Lapland, Finlandia? Ya, ia memiliki kampung halaman yang sebenarnya dan itu wonderland musim dingin yang nyata, dengan rusa dan semua.

Lapland terletak di Kutub Utara. Ini adalah paling utara wilayah di Eropa tapi yang seharusnya tidak menghentikan Anda dari bepergian ada di musim dingin, itu sebenarnya yang paling menarik.

Lapland terletak di Kutub Utara. Ini adalah paling utara wilayah di Eropa tapi yang seharusnya tidak menghentikan Anda dari bepergian ada di musim dingin, itu sebenarnya yang paling menarik.


Di Lapland, Anda dapat memilih rusa atau naik eretan anjing untuk melihat Aurora Borealis (Northern Lights), bersantai di sauna beruap, dan tentu saja melihat Santa di Desa Santa Claus di Rovaneimi (ibukota Lapland). Desa Santa meliputi rumahnya, lokakarya, kantor pos, toko-toko dan restoran.


Musim Dingin di Lapland dimulai pada pertengahan Oktober dan berlangsung selama 200 hari. Ada hari-hari ketika matahari bahkan tidak naik di atas cakrawala, yang akan menambah daya tarik Lapland.


Venice di musim dingin



Apakah Anda pernah bermimpi vising Venesia tapi ngeri membayangkan semua orang kerumunan orang dan biaya wisata yang mahal. Kemudian musim dingin dapat menjadi waktu yang tepat bagi Anda untuk menjelajah ke kota romantis ini!

Natal dan Tahun Baru adalah waktu populer untuk Italia mengunjungi Venesia tetapi jika Anda ingin menjelajahi indah wisata kota sans dengan kamera mereka, datang antara awal Januari dan Hari Valentine.

Natal dan Tahun Baru adalah waktu populer untuk Italia mengunjungi Venesia tetapi jika Anda ingin menjelajahi indah wisata kota sans dengan kamera mereka, datang antara awal Januari dan Hari Valentine. Dan jika Anda mencari untuk menghemat biaya penerbangan, harga di titik terendah pada awal Desember dan sekitar malam tahun baru. Hotel juga menawarkan banyak harga spesial pada saat liburan tahun baru.


Major Landmark untuk memeriksa mencakup Lapangan Santo Markus (Piazza San Marco), St. Markus Basilica (Basilica San Marco), Bell Tower (Campanile) dan Istana Doge (Palazzo Ducale). Namun seperti yang kita semua tahu, atraksi utama Venesia adalah semua kanal membuat kota ini sangat romantis. Dan tidak ada cara yang lebih baik untuk melihat jembatan Rialto yang terkenal kemudian naik gondola di Grand Canal, di bawah jembatan.


Amsterdam di musim dingin



Amsterdam sering disebut sebagai "Venesia dari Utara", dan memang seharusnya begitu karena ada lebih dari 60 mil (1.000 kilometer) dari kanal. Sekarang bayangkan orang-kanal membeku dan orang es skating di kanal Keizersgracht tepat di pusat Amsterdam! Itu di Amsterdam saat musim dingin.

Amsterdam di musim dingin

Amsterdam merembes menyenangkan. Ini adalah kota Partai sepanjang tahun. Sementara di sana, Anda dapat mengunjungi tempat pembuatan bir Heineken, Museum Van Gogh, rumah Anne Frank, makan pancake lezat, mampir toko kopi (yang tidak hanya menjual kopi), dan berjalan melalui Red Light District.


St. Moritz Musim Dingin



St. Moritz, terletak di atas Pegunungan Alpen Swiss adalah tempat wisata gunung yang paling populer, terutama selama musim dingin. Hal ini sebenarnya dianggap sebagai resor musim dingin pertama di dunia.

St. Moritz terkenal dengan pemandangan yang indah, kegiatan yang bisa Anda lakukan seperti ski, dan melihat indahnya perhotelan di kota Swiss. Ada empat lokasi ski di sekitar St. Moritz

St. Moritz terkenal dengan pemandangan yang indah, kegiatan yang bisa Anda lakukan seperti ski, dan melihat indahnya perhotelan di kota Swiss. Ada empat lokasi ski di sekitar St. Moritz - Corviglia, Diavolezza, Corvatsch, serta Zuoz. Dan jika Anda tidak ingin ski, Anda dapat snowboard, melakukan bersepeda di gunung, hiking, atau berbagai macam kegiatan outdoor lainnya.


Selama musim dingin, di St. Moritz jelas dingin, dan Anda dapat mengharapkan banyak dari salju halus. Itu sempurna untuk momen liburan keluarga!


Hallstatt di Austria



Jika Anda sedang mencari kedamaian yang terbaik, di mengabadikan keindahan gambar kota Eropa, Hallstatt adalah tempat yang ideal untuk Anda. Hallstatt, dengan populasi di bawah 1.000 warga terselip di pegunungan bersalju Austria. Kota kecil menawarkan beberapa wisata arsitektur yang indah, rumah tulang (Beinhaus) yang tanggal kembali ke abad ke-12 dan mencakup lebih dari 1200 tengkorak, sebuah museum Warisan Dunia, pertama dikenal tambang garam dunia, gua es dan laporan ski terdekat.

Sebuah kunjungan ke Hallstatt adalah kota yang sempurna dan terdekat yang menarik termasuk Salzburg, Bad Ischl (kota spa), St. Wolfgang (kota pasar), dan St. Gilgen (kota kecil lain yang aneh)

Sebuah kunjungan ke Hallstatt adalah kota yang sempurna dan terdekat yang menarik termasuk Salzburg, Bad Ischl (kota spa), St. Wolfgang (kota pasar), dan St. Gilgen (kota kecil lain yang aneh).


Kota ini memiliki seperti kota kecil banding ciri bahwa pada tahun 2011, Cina menyusun rencana untuk membangun replika skala penuh dari kota di Huizhou, Provinsi Guangdong.


Yang harus dibawa ples di siapkan ketika melakukan wisata ke Eropa selama musim dingin



Ketika liburan ke Eropa saat musim dingin, itu akan dingin jadi jangan lupa untuk membawa item berikut:

  • Thermal tops dan legging
  • Sepatu bot musim dingin
  • Sebuah mantel tahan air
  • Sarung tangan
Facebook CommentsShowHide

1 komentar:



Halaman