Aplikasi Edit Video PC Ringan Untuk Orang Non Profesional

Aplikasi Edit Video PC Ringan Untuk Orang Non Profesional - Hanya Hitungan Menit


Aplikasi edit video pc ringan adalah salah satu alat terbaik yang tersedia untuk bisnis yang ingin mempromosikan dirinya secara online. Sebenarnya, bila digunakan dengan benar, aplikasi edit video pc ringan dapat membantu membuat bisnis kecil terlihat jauh lebih profesional dan dapat menghasilkan konversi yang jauh lebih banyak daripada media lainnya.

Aplikasi Edit Video PC Ringan Untuk Orang Non Profesional
Aplikasi Edit Video PC Ringan Untuk Orang Non Profesional
Pikirkan pengalaman Anda sendiri. Jika Anda mendarat di beranda situs web dan hal pertama yang terjadi adalah Anda melihat pemutaran video profesional dengan sulih suara yang baik yang memberi tahu Anda apa yang dilakukan bisnis itu, bagaimana warna itu akan menjadi kesan Anda terhadap perusahaan? Tentu saja kami pikir mereka lebih profesional dan ini akibatnya membuat kami lebih cenderung membelinya. Siapa pun dapat membuat situs web - terutama dengan alat seperti WordPress - namun membuat video tampak profesional jauh lebih sulit.

Pada saat yang sama, video memiliki kemampuan luar biasa untuk menarik kita kembali. Ini bekerja dengan sangat baik dan kita melihatnya dalam semua situasi dalam kehidupan kita sehari-hari. Misalnya: saat Anda berbicara dengan seseorang dan ada TV di ruangan itu dan Anda tidak bisa berpaling! Atau bagaimana kalau sampai larut malam dan 'The Top 100 Useless Songs' muncul dan Anda duduk dan melihat semuanya sampai akhir ... meskipun sama sekali bukan masalah nomor satu! Itu karena video sangat menarik dan hampir menghipnotis.

Terlebih lagi, mereka padat dan memungkinkan Anda menjejalkan lebih banyak informasi ke dalam kurun waktu singkat daripada media lainnya. Sebagian dari ini bahkan akan menjadi tidak sadar - seperti sinyal yang Anda kirim audiens Anda hanya dengan memilih item tertentu untuk ditinggalkan di latar belakang. Bayangkan betapa hebatnya ini dalam mengubah penjualan dan membuat orang bergabung dengan milis Anda! Jawaban singkatnya? Sangat.

Memilih Jenis Video yang Tepat


Panduan singkat dan e-book yang lebih besar ini tentu saja mengajarkan Anda untuk membuat video menakjubkan yang membantu bisnis Anda mencapai semua hal ini. Tapi sebelum Anda melanjutkan dan melakukan ini, Anda perlu memikirkan jenis video apa yang akan Anda ciptakan.

Sebenarnya, keterampilan yang terlibat dalam menciptakan rentang video secara drastis tergantung pada jawaban Anda di sini dan ini pada gilirannya akan bergantung pada tujuan Anda. Berikut adalah beberapa jenis video yang dapat Anda buat:

Vlog: Vlog adalah blog yang ada dalam bentuk video. Anda mungkin akan mengupload video ini ke YouTube atau Vimeo dan di sini Anda dapat memberi orang wawasan tentang kehidupan Anda, ke dalam ceruk atau topik lainnya. Ini adalah jenis pemasaran konten dan idenya adalah membangun kepercayaan, keakraban, dan lebih banyak lagi dengan audiens Anda untuk mendorong lebih banyak penjualan dan prospek.

Iklan: Video juga bisa menjadi iklan lurus. Anda kemudian bisa menggunakan ini di berbagai tempat yang berbeda - misalnya di situs populer yang Anda bayar, atau di Facebook. Periklanan video Facebook sebenarnya adalah pilihan yang sangat menarik karena Anda dapat menargetkan audiens Anda tepat pada usia, jenis kelamin, lokasi, hobi dan bahkan jabatan mereka dan Anda hanya perlu membayar saat seseorang mengklik iklan Anda. Atau Anda bisa melangkah lebih jauh dan menggunakan iklan BPA (biaya per tindakan) dan hanya akan dikenai biaya saat video Anda benar-benar diubah! Bentuk iklan lainnya mencakup hal-hal seperti video Kickstarter untuk kepentingan.

Video Penjualan: Jika Anda memiliki halaman penjualan yang menjual e-book, kursus, perangkat lunak perdagangan dll, Anda bisa mendapatkan keuntungan dari memiliki video di atas untuk melibatkan penonton dan mendorong 'proposisi nilai' dan Sudut emosional nada Anda. Anda dapat membuat video semacam itu dengan sesuatu seperti OptimizePress dan kemudian membicarakan tentang manfaat produk Anda.

Perkenalan Corporate Video (Introductory Corporate Video): Seperti disebutkan, sebuah video bisa menjadi keajaiban saat disematkan ke homepage. Dengan cara ini Anda dapat langsung memberi tahu audiens Anda tentang produk atau layanan Anda dan mengapa mereka harus peduli. Hal ini sangat penting mengingat perhatian singkat yang dimiliki kebanyakan pengguna web.

Video Viral: Apakah Anda membuat animasi lucu atau menyiapkan aksi yang menakjubkan, beberapa video ada semata-mata untuk menjadi virus. Ini bagus untuk media sosial atau platform seperti Vine.

Tutorial: Tutorial dapat digunakan sebagai bagian dari vlog, bisa disertakan dengan produk Anda untuk meningkatkan pengalaman pengguna atau dapat digunakan sebagai iklan mandiri. Ada banyak pilihan selain itu tapi ini akan mencakup sebagian besar situasi.

Styles yang berbeda dan Alat yang Berbeda


Jadi mengapa hal ini begitu banyak? Sederhananya, karena video ideal di beranda Anda akan sama sekali berbeda dari video ideal untuk Facebook atau untuk vlog yang mencakup banyak pembaruan. Dalam sebuah vlog misalnya, Anda mungkin akan menggunakan potongan loncatan, ucapan santai dan lingkungan yang kurang profesional dan bertujuan untuk membangun hubungan dengan audiens Anda. Untuk sebuah iklan atau yang serupa, Anda mungkin ingin terlihat dan terdengar lebih cerdas, Anda mungkin ingin membaca tanpa gagap dan Anda mungkin akan menggunakan musik yang memberi inspirasi di latar belakang.

Video promosi korporat untuk beranda akan serupa namun kemungkinan masih ada naskah yang masih ada dan belum tentu menyertakan Anda di dalamnya - malah bisa berupa tayangan slide atau animasi. Video penjualan hampir selalu menampilkan video slideshow dan kemudian Anda memiliki tutorial yang dapat menggunakan berbagai format - termasuk tangkapan layar. Video viral untuk pohon anggur sementara itu mungkin sesuatu yang sangat unik - seperti animasi stop-motion yang terbuat dari sepatu jika Anda adalah toko sepatu! Sekarang alat yang akan Anda gunakan untuk membuat video ini dan metodenya tentu saja sangat bervariasi, jadi pikirkan apa yang Anda buat dan apa tujuan area video tersebut sebelum Anda menginvestasikan terlalu banyak waktu atau usaha turun ke satu jalan tertentu.

Membuat Video Tanpa Mengambil Kamera


Serta memikirkan tujuan Anda, Anda juga harus memikirkan kemampuan Anda. Jenis video apa yang sebenarnya bisa Anda lakukan? Ini adalah pertanyaan yang sangat penting untuk bisnis kecil yang mungkin tidak memiliki akses ke kamera definisi tinggi atau tempat untuk difilmkan. Kabar baiknya, adalah jika Anda memilih membuat video slide atau video yang terdiri dari animasi yang digambar dengan tangan di papan tulis (sebuah kesombongan populer saat ini), maka Anda tidak perlu lagi mengambil kamera. Ini berarti bahwa pengeditan video benar-benar sesuatu yang bisa dilakukan seseorang dan hal itu bisa sangat mudah. Singkatnya, kadang kala layak untuk 'membungkuk' tujuan dan penglihatan Anda sedikit lebih sesuai dengan apa yang secara realistis mampu Anda ciptakan.

Perangkat Berguna


Dengan pemikiran terakhir, Anda tidak perlu membutuhkan perangkat keras selain komputer yang bagus. Ketika sampai pada hal itu, yang perlu Anda lakukan adalah memastikan Anda menjalankan setidaknya i5 atau i7 dengan RAM 4GB ke atas. Ini juga berguna untuk memiliki tampilan definisi tinggi dengan akurasi warna yang bagus sehingga apa yang Anda buat akan terlihat profesional. Jika tidak, perangkat keras berikut bisa sangat berguna, meski belum tentu persyaratannya: Kamera: Kamera yang bagus setidaknya akan memiliki kualitas HD dan sebaiknya lebih tinggi. Ini harus memiliki lensa sudut lebar, zoom optik dan kemampuan untuk menggunakan macro ke biru latar belakang. Efek terakhir ini bisa membuat gambar tampak sangat profesional.

Mikrofon: Jangan mengabaikan suara Anda karena ini sering sama pentingnya dengan rekamannya. Cara terbaik untuk mendapatkan suara yang tajam dan terdengar adalah berinvestasi di mic yang bisa Anda pasang di kerah Anda. Ini akan menghindari akustik ruangan yang berpengaruh dan akan memastikan semuanya terdengar sebagus yang terlihat.

Lampu: Beberapa pencahayaan panggung benar-benar dapat meningkatkan video Anda ke tingkat berikutnya jika Anda memilikinya dan merupakan cara terbaik untuk mendapatkan tampilan kontras tinggi yang membuat video Anda terlihat seperti harganya lebih banyak. Anda tidak perlu menggunakan kotak cahaya yang tepat - Anda dapat mencapai efek yang sama dengan lampu meja atau dua!

Kanvas: Kanvas putih sangat berguna untuk menciptakan latar belakang tanpa batas putih. Sekali lagi, Anda bisa mencapai efek yang sama dengan cara lain juga - misalnya dengan menggunakan sprei putih, peregangan itu diajarkan di dinding dan kemudian menggunakan pencahayaan Anda untuk menghindari bayangan. Perangkat Lunak yang Berguna Sama pentingnya dengan perangkat kerasnya meski adalah perangkat lunaknya. Di sini kita akan melihat beberapa paket perangkat lunak terbaik yang dapat Anda gunakan untuk membuat aplikasi edit video pc ringan yang jauh lebih sederhana ...

Video Maker FX: Ini adalah perangkat lunak yang bagus untuk bisnis yang ingin membuat video korporat. Ini memungkinkan Anda menggabungkan banyak fitur berbeda dengan cepat dan mudah membuat video yang sesuai dengan standar industri dan yakin untuk berkonversi.

Easy Sketch Pro: Bagi mereka yang tidak ingin melangkah di depan kamera, ini adalah pilihan yang fantastis. Easy Sketch Pro pada dasarnya memungkinkan Anda membuat papan tulis animasi yang terlihat seperti menggambar Anda. Mereka terlihat sangat profesional karena kami sering melihat mereka di video korporat lainnya dan ini memastikan hasil profesional tanpa Anda harus terlalu banyak bekerja.

Explaindio: Explaindio juga memungkinkan Anda membuat video profesional untuk bisnis Anda tanpa perlu menjadi profesional dalam pengeditan video. Ini memiliki banyak fitur, yang semuanya tersedia dalam pengaturan drag and drop sederhana.

Explaindio Video Converting: Explaindio juga menyediakan perangkat lunak konversi video yang sangat bagus jika Anda perlu mengubah format file video.

PowerPoint: Ingin membuat slideshow video? Dengan Office365 ini sangat mudah karena Anda dapat menyimpan presentasi PowerPoint Anda dalam format file video. Ini terlihat hebat, mudah dibuat dan menghemat banyak waktu. Cukup tambah suara.

Adobe Premier: Adobe Premier adalah perangkat lunak pengeditan video yang paling hebat di luar sana dan digunakan oleh para profesional papan atas (bersamaan dengan Adobe AfterEffects yang merupakan bagian dari paket Creative Cloud yang sama). Perangkat lunak ini rumit dan mahal tapi ketika Anda menguasainya, Anda akan dapat menciptakan cukup banyak hal yang dapat Anda pikirkan.

Top Tips untuk Video Lebih Profesional dan Efektif


Bergantung pada jenis video di atas yang Anda coba buat dan alat yang Anda gunakan untuk membuatnya, tip ini mungkin berguna dan membantu Anda membuat video yang tampak lebih profesional ... Jangan berlebihan Transisi sangat bagus untuk Video profesional tapi ini adalah skenario dimana kurang lebih. Hindari terlihat seperti seseorang yang baru saja menemukannya! Gunakan pembuka video Untuk vlog, animasi singkat di awal setiap video dengan beberapa musik dapat melakukan keajaiban untuk meningkatkan kesadaran merek dan mengenalkan orang ke video Anda. Tambahkan logo Anda Logo Anda di salah satu sudut lagi bagus untuk visibilitas merek dan untuk menciptakan tampilan profesional. Film lebih banyak, potong lebih Semakin banyak film Anda, semakin Anda harus bekerja sama. Tapi saat mengedit, cobalah untuk meninggalkan lebih banyak dari produk akhir Anda dari pada awalnya yang Anda inginkan.

Hal ini membuat momentum terus berlanjut, menghindari jeda yang canggung dan sangat membantu menciptakan sesuatu yang menarik. Tambahkan musik Tapi jangan terlalu keras! Tingkat di sini sangat penting - audiens Anda seharusnya tidak pernah berusaha untuk mendengar Anda! Jeda antara kalimat Namun Anda merekam audio Anda, pastikan Anda menjeda di antara kalimat. Dengan cara ini, Anda bisa mengeditnya dengan lebih mudah dan Anda akan mengurangi gagang dan suara pengisi Anda. Gunakan narasi Kecuali ini adalah video perusahaan, menggunakan struktur naratif dapat membantu banyak. Itu karena menarik untuk didengarkan dan pada saat yang sama, membiarkan pemirsa Anda membayangkan apa yang Anda katakan. Tambahkan pertanyaan retoris dan cara percakapan untuk menambahkan kredit. Miliki dua kamera Jika Anda mampu membelinya, mintalah dua kamera untuk memfilmkan Anda kapan saja. Kemudian Anda dapat merekonstruksi rekaman di komputer Anda dan Anda akan memiliki lebih banyak pilihan untuk diedit.
Facebook CommentsShowHide

0 komentar



Halaman