Cara Cerdas Untuk Kebanjiran Traffic Tertarget untuk Produk Penjualan

Trafik (pengunjung) adalah inti penjualan online Anda. Semakin tinggi trafik, maka kesempatan Anda untuk mendapatkan penjualan semakin besar. Sebaliknya, semakin kecil trafik, maka kesempatan Anda untuk mendapatkan penjualan semakin kecil. Jika Anda ingin mendapatkan penjualan yang besar, maka mau tidak mau Anda harus terus memperbesar trafik Anda, baik trafik website maupun toko online yang Anda kelola.

Milyaran orang di dunia menggunakan internet untuk berbagai keperluan, salah satunya adalah berbelanja online melalui berbagai media online, seperti website resmi, blog gratisan, Facebook, Instagram, dan yang populer via toko online dan marketplace. Banyak orang yang berjualan online menggunakan media-media tersebut, terutama Toko Online dan Marketpalce, seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee, dan lain-lain. Semua itu tidak akan berguna jika tidak ada pengunjung atau trafik yang datang. Oleh karena itu, Anda harus berusaha mendatangkan pengunjung sebanyak-banyaknya ke website atau toko online Anda.

Lantas, bagaimanakah caranya mendapatkan pengunjung tanpa harus ribet mengerjakan SEO atau harus mengeluarkan banya biaya untuk iklan? SmartLink jawabannya.

SmartLink merupakan tools yang berfungsi untuk menciptakan artificial link dari berita-berita atau konten konten populer yang satu niche (tema) dengan produk Anda. Ketika halaman konten populer tersebut dibuka akan menampilkan halaman pop up iklan produk Anda. Kemudian halaman pop up tersebut akan mengarahkan pengunjung ke website/sosmed/akun marketplace Anda.

Selengkapnya >> 1SMARTLINK

1SMARTLINK

EASY, SMART USE, OPTIMIZE TRAFFIC
Cukup Setting 5 Menit Dan Bersiaplah Kebanjiran Traffic Tertarget untuk Produk Anda!!!

  • Tanpa harus menguasai teknik pemrograman yang rumit, Anda bisa mendatangkan ribuan traffic ke website, akun sosial media, bahkan pengunjung untuk toko Anda di marketplace (Bukalapak, Tokopedia, Shopee, dll).
  • Tidak perlu expert dalam :
  • Copywriting 
  • Design
  • Programming 
  • SEO
  • FB Ads
  • Adwords
  • Anda tetap bisa sukses berjualan online!


Apapun media online yang digunakan, apapun produk yang dijual, SmartLink adalah alat yang paling tepat untuk mendongkrak omset penjualan Anda!!!

Yaa, Benar !! Tugas Anda Hanya Mancari Berita Viral dan Menempelkan Promo / Campaign Anda pada Link tersebut, untuk di arahkan ke URL Manapun yang Anda Inginkan.

Traffic adalah inti dari penjualan online, semakin tinggi traffic akan semakin tinggi kesempatan untuk mendapatkan penjualan.
Hampir 80% penduduk dunia menggunakan internet dan berbelanja online, melalui berbagai jalur dari website resmi, blog gratisan, Facebook, Instagram hingga sekarang yang paling populer adalah marketplace seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee dll.
Semua tidak akan berguna jika tidak ada pengunjung atau traffic. Bagaimana cara mendapatkan pengunjung tanpa harus ribet mengerjakan SEO atau harus mengeluarkan banyak biaya untuk iklan?
SmartLink Jawabannya

Mengapa SmartLink?


  1.     Mudah dipelajari, bahkan yang gaptek sekalipun bisa menggunakannya.
  2.     Mendatangkan langsung traffic tertarget ke media online Anda!
  3.     Responsif dan tampilan menarik untuk para target.
  4.     Advanced Tracking and Stats, Anda bisa mengetahui berapa jumlah pengunjung yang datang per-campaign.
  5.     Software berbasis Web dan dapat digunakan pada Mac dan Windows.
  6.     Customer Support yang selalu siap membantu Anda.
  7.     Tutorial yang lengkap dan sangat mudah dipahami juga dipraktekkan.
Facebook CommentsShowHide

0 komentar



Halaman